Jumat, 18 April 2014

kolaka 7

Perindo 30 APRILKENDARI, SULTRA ONLINE

Fakultas Hukum Universitas Lakidende (Unilaki) keluar sebagai juara I pada pertandingan futsal Perindo Mechanical Cup III yang diadakan oleh himpunan mahasiswa mesin fakultas Teknik Universitas Haluoleo (Unhalu) Kendari. Setelah mengalakan Elektro Unhalu dengan skor akhir 6-3.

Isdar, ketua sayap persatuan pelajar dan Mahasiswa (Perisai) Prindo Sultra, sebagai penggas pertandingan ini, mengharapkan dengan adanya pertandingan ini, para mahasiswa dapat melakukan kegiatan-kegiatab positif, dan lepas dari tanggapan masyarakat dimana mahasiswa itu selalu bertindak anarkis.

Gol keenam kemenangan Hukum Unilaki diciptakan oleh Robi dua gol, sedangkan empat gol lainya diciptakan oleh Kiog, Indra dan Hendara. Sedangkan tiga gol balasan untuk Elektro Unhalu diciptakan oleh Agus dan Beni.

Diawali pertandingan Elektro Unhalu langsung menekan pertahanan Hukum Unilaki. Tetapi rapatnya pertahanan Hukum Unilaki tidak mengoyangkan penjaga gawang Kiong Cs.

Memasuki menit 5 melalu serangan balik, Kiong memasukan gol digawang Elektro unhalu. Tidal lam kemudian Elektro Unhalu membalas pada menit 7 permainan dipan gawang oleh Agus.

Tensi permainan semakin meningkat kedua tim. Memasuki menit 18 Elektro melakukan pelangaran kepada Unilaki sehingga Unilaki dihadiai pinal. tentangan tersebut diambila ali oleh Indara, gol pun tercipta. Tidak lama kemudian wasit meniup akhir pertandingan babak pertama. skor akhir manjadi 2-1.

Usai turun minum, Hukum Unilaki langsung mengambil inisiatif serangan. Memasuki menit 21 Unilaki menamba keungulan menjadi 3-1. Tidak lama kemudian elektro membalas pada menit 23 Skor menjadi 3-2. Permainan semakin meningkat gol demi gol tercipta kedua tim. Sekor akhir pun menjadi menjadi 6-3 dimenangkan oleh Hukum Unilaki, dan Unilakilah keluar sebagai juara pada pertandingan futsal tersebut.

Perhelatan tahunan tersebut diapresiasi langsung oleh Persatuan Indonesia (Perindo) selaku sponsor utama pada kegiatan tersebut. Hal ini merupakan keseriusan Perindo dalam mendukung semua kegiatan yang dilakukan oleh kalangan mahasiswa. (m6)

pak jaff jb

Latest Tweets

Facebook Fans